Sidang Terbuka Pengambilan Sumpah Advokat , Selamat Datang Di Situs  Pengadilan Tinggi Medan
  INFORMASI >> 
 Untuk Melihat Keadaan Perkara Pengadilan Tinggi Medan Dapat Melalui Aplikasi SIPERKA          Selamat Datang Di Website Pengadilan Tinggi Medan          Selamat Kepada Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Medan Telah Meraih Akreditasi A Excelent dari Dirjen Badilum          Asessment SIPP Tingkat Banding pada Pengadilan Tinggi Medan          Diinformasikan Sipp Banding Versi 3.2.0 Yang Resmi Diluncurkan Oleh Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 22 April 2019 disediakan layanan untuk Masyarakat agar dapat Melihat Perkara Bandingnya Melalui Alamat: https://banding.mahkamahagung.go.id          Teleconference Pimpinan Pengadilan Tinggi Medan dengan Ketua Pengadilan Negeri Tingkat Pertama          Acara Program Mentoring Berbasis Resiko (PROMENSISKO) oleh PPATK Deputi Bidang Pemberantasan          Upacara Pembukaan Pelaksanaan Lomba dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019          Peserta Pelatihan Pemantapan Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim          Acara Pembinaan Monitoring dan Evaluasi UKPJB Aplikasi SPSE versi 4.3 dan Sirup Versi 2.3 di wilayah Sumatera Utara          Rapat Dinas Reguler Bulan Juli 2019          Pengambilan Sumpah Advokat FERARI (Federasi Advokat Republik Indonesia)        
Sidang Terbuka Pengambilan Sumpah Advokat
Mar 19
06
 Tri Mayanthi Sinaga   Berita   223 kali dikunjungi
Sidang Terbuka Pengambilan Sumpah Advokat

Rabu (6/3/2019), Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Cicut Sutiarso memimpin pengambilan sumpah sejumlah advokat dari PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) di bawah Dewan Pimpinan Cabang PERADI, Japansen Sinaga yang dilaksanakan di Aula Cakra, Pengadilan Tinggi Medan. Adapun advokat yang diambil sumpahnya pada kesempatan tersebut sejumlah 66 orang dan sebagai saksi pengambilan sumpah adalah Agustinus Silalahi, SH, MH dan Prasetyo Ibnu Asmara, SH, MH yang merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Medan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh seluruh advokat yang disumpah pada hari itu. Beliau menyampaikan bahwa janji atau pun sumpah yang diucapkan oleh masing-masing advokat hendaklah menjadi dasar menjalankan profesi advokat tersebut. Sebagai partner hakim dan polisi dalam penegakan hukum, advokat dituntut untuk professional dalam menjalankan fungsi advokasi dengan mengutamakan penegakan keadilan dan kebenaran. Dan sesama profesi advokat jangan saling mendahului rekan se-profesi sebagaimana kode etik yang ada. Harus saling asah asih asuh dan saling mengingatkan apabila ada suatu ketidakpatuhan dan kelalaian. Seorang pengacara haruslah memiliki integritas dan kredibilitas.


 Lampiran File
advokat_peradi-(2).jpg
advokat_peradi-(3).jpg
 PENCARIAN DATA WEBSITE
KEADAAN PERKARA PERDATA
BULAN JUL 2019
 Sisa Lalu 115 Perkara
 Masuk 51 Perkara
 Putus 26 Perkara
 Sisa Akhir 140 Perkara
REKAPITULASI PERKARA
BULAN JAN S.D  JUL 2019
 Sisa Lalu 105 Perkara
 Masuk 553 Perkara
 Putus 429 Perkara
 Sisa Akhir 229 Perkara
KEADAAN PERKARA PIDANA
BULAN JUL 2019
 Sisa Lalu 151 Perkara
 Masuk 124 Perkara
 Putus 75 Perkara
 Sisa Akhir 200 Perkara
REKAPITULASI PERKARA
BULAN JAN S.D  JUL 2019
 Sisa Lalu 170 Perkara
 Masuk 1364 Perkara
 Putus 1305 Perkara
 Sisa Akhir 229 Perkara
KEADAAAN PERKARA TIPIKOR
BULAN JUL 2019
 Sisa Lalu 3 Perkara
 Masuk 0 Perkara
 Putus 1 Perkara
 Sisa Akhir 2 Perkara
REKAPITULASI PERKARA
BULAN JAN S.D  JUL 2019
 Sisa Lalu 5 Perkara
 Masuk 26 Perkara
 Putus 30 Perkara
 Sisa Akhir 1 Perkara
 Detail Keadaan Perkara

 TAUTAN PERADILAN
 APLIKASI M.A.R.I
 STATISTIK PENGUNJUNG
  Hari Ini :   1,169 Orang
  Kemarin :   821 Orang
  Bulan Ini :   15,367 Orang
  Tahun Ini :   28,740 Orang
  Total :   30,107 Orang
 INFORMASI PENGUNJUNG
  IP Address :   54.81.69.220
  Sistem Operasi :   Unknown Platform
  Browser :  
 Situs Pengadilan Negeri Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan