Sidang Terbuka Pengambilan Sumpah Advokat (PPKHI), Selamat Datang Di Situs  Pengadilan Tinggi Medan
  INFORMASI >> 
 Untuk Melihat Keadaan Perkara Pengadilan Tinggi Medan Dapat Melalui Aplikasi SIPERKA          Selamat Datang Di Website Pengadilan Tinggi Medan          Selamat Kepada Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Medan Telah Meraih Akreditasi A Excelent dari Dirjen Badilum          Peringatan HUT MARI ke-74 Tahun 2019          Diinformasikan Sipp Banding Versi 3.2.0 Yang Resmi Diluncurkan Oleh Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 22 April 2019 disediakan layanan untuk Masyarakat agar dapat Melihat Perkara Bandingnya Melalui Alamat: https://banding.mahkamahagung.go.id          Teleconference Pimpinan Pengadilan Tinggi Medan dengan Ketua Pengadilan Negeri Tingkat Pertama          Acara Program Mentoring Berbasis Resiko (PROMENSISKO) oleh PPATK Deputi Bidang Pemberantasan          Upacara Pembukaan Pelaksanaan Lomba dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019          Peserta Pelatihan Pemantapan Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim          Acara Pembinaan Monitoring dan Evaluasi UKPJB Aplikasi SPSE versi 4.3 dan Sirup Versi 2.3 di wilayah Sumatera Utara          Rapat Dinas Reguler Bulan Juli 2019          KPT hadiri Bimbingan dan Arahan Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi          Rapat Kordinasi dengan Ketua Pengadilan Se-Sumatera Utara Juli 2019          MOTTO : "UNANG MARGABUS" UNggul, ANGgun, Melayani, Aman, Rapi, GAya, BUdaya, Syukur          Sidang Terbuka Pengambilan Sumpah Advokat (PPKHI)          Pemotongan Hewan Kurban di lingkungan Pengadilan Tinggi Medan          Pembinaan Pelaksanaan Zona Integritas oleh Ketua RB MARI          Koordinasi dengan Badan Pusat Statistik (BPS)        
Sidang Terbuka Pengambilan Sumpah Advokat (PPKHI)
Aug 19
14
 Tri Mayanthi Sinaga   Berita   194 kali dikunjungi
Sidang Terbuka Pengambilan Sumpah Advokat (PPKHI)

Rabu (14/8/2019), Pengadilan Tinggi Medan mengadakan acara pengambilan sumpah advokat yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Cicut Sutiarso yang melantik 15 orang advokat dari PPKHI (Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia) di ruang sidang cakra Pengadilan Tinggi Medan.

Pengambilan sumpah advokat yang berlangsung dengan khidmat, yang turut disaksikan oleh saksi-saksi yaitu hakim tinggi Pengadilan Tinggi Medan, Bapak Agung Wibowo, SH, MH dan Ahmad Sukandar, SH, MH dan juga para hadirin lainnya. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Medan menyampaikan bahwa sumpah yang baru saja mereka ucapkan menjadi komitmen integritas yang harus dipedomani. Baik dalam hubungan dengan para penegak hukum maupun dengan sesama rekan kerja.   Demi terwujudnya peradilan yang agung. Rekan se-profesi juga harus saling menghargai, tidak boleh saling sikut. Sebagai advokat yang sudah diambil sumpahnya haruslah berjalan sesuai dengan rambu-rambu dan SOP yang berjalan. Komitmen untuk mewujudkan Zona Integritas dengan wilayah bebas KKN juga turut disampaikan oleh KPT Medan. Selain itu layanan e-court yang telah diluncurkan oleh Mahkamah Agung RI sebagai bentuk upaya peningkatan pelayanan juga harus diikuti perkembangannya.

Diakhir acara, Dewan Pimpinan Nasional PPKHI, Dicky Wijaya foto bersama dengan jajaran pimpinan Pengadilan Tinggi Medan dan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada seluruh advokat yang diambil sumpahnya.


 Lampiran File
pengambilan-sumpah-advokat-ppkhi-(2).png
 PENCARIAN DATA WEBSITE
KEADAAN PERKARA PERDATA
BULAN OKT 2019
 Sisa Lalu 128 Perkara
 Masuk 39 Perkara
 Putus 9 Perkara
 Sisa Akhir 158 Perkara
REKAPITULASI PERKARA
BULAN JAN S.D  OKT 2019
 Sisa Lalu 105 Perkara
 Masuk 831 Perkara
 Putus 700 Perkara
 Sisa Akhir 236 Perkara
KEADAAN PERKARA PIDANA
BULAN OKT 2019
 Sisa Lalu 194 Perkara
 Masuk 139 Perkara
 Putus 26 Perkara
 Sisa Akhir 307 Perkara
REKAPITULASI PERKARA
BULAN JAN S.D  OKT 2019
 Sisa Lalu 170 Perkara
 Masuk 2173 Perkara
 Putus 1849 Perkara
 Sisa Akhir 494 Perkara
KEADAAAN PERKARA TIPIKOR
BULAN OKT 2019
 Sisa Lalu 1 Perkara
 Masuk 0 Perkara
 Putus 0 Perkara
 Sisa Akhir 1 Perkara
REKAPITULASI PERKARA
BULAN JAN S.D  OKT 2019
 Sisa Lalu 5 Perkara
 Masuk 30 Perkara
 Putus 37 Perkara
 Sisa Akhir -2 Perkara
 Detail Keadaan Perkara

 TAUTAN PERADILAN
 APLIKASI M.A.R.I
 STATISTIK PENGUNJUNG
  Hari Ini :   7,380 Orang
  Kemarin :   6,592 Orang
  Bulan Ini :   117,460 Orang
  Tahun Ini :   234,825 Orang
  Total :   236,192 Orang
 INFORMASI PENGUNJUNG
  IP Address :   100.24.122.228
  Sistem Operasi :   Unknown Platform
  Browser :  
 Situs Pengadilan Negeri Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan