PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS SELEKSI CALON HAKIM ADHOC TINDAK PIDANA KORUPSI TAHAP XVI WILAYAH SUMATERA UTARA, Selamat Datang Di Situs  Pengadilan Tinggi Medan
  INFORMASI >> 
 Untuk Melihat Keadaan Perkara Pengadilan Tinggi Medan Dapat Melalui Aplikasi SIPERKA          Selamat Datang Di Website Pengadilan Tinggi Medan          Selamat Kepada Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Medan Telah Meraih Akreditasi A Excelent dari Dirjen Badilum          E-Penahanan adalah Inovasi Pengadilan Tinggi Medan Terbaru Yang Melibat 4 Instansi diwilayah Sumatera Utara (http://e-penahanan.pt-medan.go.id)          MOTTO PENGADILAN : "UNANG MARGABUS" UNggul, ANGgun, Melayani, Aman, Rapi, GAya, BUdaya, Syukur          Selamat Datang Tim Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Dalam Rangka Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)          Mahkamah Agung Buka Lowongan 2.104 CPNS, Ini Formasinya          PT MEDAN MERAIH PREDIKAT WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK)          Seleksi Calon Anggota Komisi Yudisial Tahun 2020          PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON HAKIM AD HOC PENGADILAN TINDAK PIDANA KORUPSI TAHAP XIV          PEMILIHAN KEMBALI LOKASI UJIAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI FORMASI TAHUN 2019          LANGKAH-LANGKAH PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN ANGGARAN 2021          PENGUMUMAN TENTANG PERINTAH MELAKSANAKAN TUGAS BAGI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI FORMASI TAHUN 2019          Pelaksanaan Ujian Tertulis Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Tipikor Tahap XV Tahun 2021 Wilayah Sumatera Utara        
PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS SELEKSI CALON HAKIM ADHOC TINDAK PIDANA KORUPSI TAHAP XVI WILAYAH SUMATERA UTARA
Sep 21
22
 Ayu Anindya Putri, Se   Berita   31 kali dikunjungi
PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS SELEKSI CALON HAKIM ADHOC TINDAK PIDANA KORUPSI TAHAP XVI WILAYAH SUMATERA UTARA

Medan – Seleksi ujian tertulis calon Hakim Adhoc Tindak Pidana Korupsi Tahap XVI Tahun 2021 wilayah Sumatera Utara telah dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Medan pada Rabu, 22 September 2021. Dibuka oleh Plh Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bapak Linton Sirait, S.H., M.H. acara tersebut diikuti sebanyak 29 peserta yang terbagi dengan 17 peserta untuk Pengadilan Negeri dan 12 peserta untuk Pengadilan Tinggi.

Bapak Plh Ketua Pengadilan Tinggi Medan menyambut kedatangan para peserta dan mendoakan agar diberi kesehatan dan kemampuan untuk menyelesaikan ujian dengan baik, dan berharap agar kegiatan ujian tertulis ini dapat menghasilkan Hakim-Hakim Adhoc yang bermutu dan berintegritas tinggi sehingga dapat berkontribusi dalam memajukan Mahkamah Agung menjadi lembaga peradilan yang agung. Bapak Linton Sirait, S.H., M.H. juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pusat yang telah datang langsung dan memantau pelaksanaan ujian tertulis Calon Hakim Adhoc Tindak Pidana Korupsi Tahap XVI Tahun 2021 yang mengambil tempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Tinggi Medan.

Kedatangan panitia pusat sekaligus menjaga kerahasian soal yang langsung dibawa dari Mahkamah Agung. Pembukaan segel soal dilakukan langsung oleh panitia pusat dan panitia daerah dihadapan para peserta ujian.

Seleksi Calon Hakim Adhoc yang akan ditempatkan di Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi itu sendiri terdiri dari 2 sesi. Sesi pertama dimulai pukul 08.30 Wib sampai dengan 10.30 Wib dan dilanjutkan sesi kedua mulai pukul 11.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib. Pengumuman hasil ujian dan tahap selanjutnya akan diinformasikan melalui media yang telah ditentukan pada pengumuman seleksi dan oleh karena itu diharapkan peserta terus memonitor media resmi informasi Mahkamah Agung.

 PENCARIAN DATA WEBSITE
KEADAAN PERKARA PERDATA
BULAN OKT 2021
 Sisa Lalu - Perkara
 Masuk 0 Perkara
 Putus 0 Perkara
 Sisa Akhir 0 Perkara
REKAPITULASI PERKARA
BULAN JAN S.D  OKT 2021
 Sisa Lalu - Perkara
 Masuk 781 Perkara
 Putus 656 Perkara
 Sisa Akhir 125 Perkara
KEADAAN PERKARA PIDANA
BULAN OKT 2021
 Sisa Lalu - Perkara
 Masuk 0 Perkara
 Putus 0 Perkara
 Sisa Akhir 0 Perkara
REKAPITULASI PERKARA
BULAN JAN S.D  OKT 2021
 Sisa Lalu - Perkara
 Masuk 2096 Perkara
 Putus 1714 Perkara
 Sisa Akhir 382 Perkara
KEADAAAN PERKARA TIPIKOR
BULAN OKT 2021
 Sisa Lalu - Perkara
 Masuk 0 Perkara
 Putus 0 Perkara
 Sisa Akhir 0 Perkara
REKAPITULASI PERKARA
BULAN JAN S.D  OKT 2021
 Sisa Lalu - Perkara
 Masuk 35 Perkara
 Putus 32 Perkara
 Sisa Akhir 3 Perkara
 Detail Keadaan Perkara

 TAUTAN PERADILAN
 APLIKASI M.A.R.I
 STATISTIK PENGUNJUNG
  Hari Ini :   52,025 Orang
  Kemarin :   585 Orang
  Bulan Ini :   244,014 Orang
  Tahun Ini :   585,800 Orang
  Total :   1,521,693 Orang
 INFORMASI PENGUNJUNG
  IP Address :   3.234.211.61
  Sistem Operasi :   Unknown Platform
  Browser :  
 Situs Pengadilan Negeri Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan
Expor, impor, Community IT. Consultant, Software Development