SIDANG TERBUKA PENGAMBILAN SUMPAH ADVOKAT PERHIMPUNAN ADVOKAT INDONESIA (PERADI), Selamat Datang Di Situs  Pengadilan Tinggi Medan
  INFORMASI >> 
 Untuk Melihat Keadaan Perkara Pengadilan Tinggi Medan Dapat Melalui Aplikasi SIPERKA          Selamat Datang Di Website Pengadilan Tinggi Medan          Selamat Kepada Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Medan Telah Meraih Akreditasi A Excelent dari Dirjen Badilum          E-Penahanan adalah Inovasi Pengadilan Tinggi Medan Terbaru Yang Melibat 4 Instansi diwilayah Sumatera Utara (http://e-penahanan.pt-medan.go.id)          MOTTO PENGADILAN : "UNANG MARGABUS" UNggul, ANGgun, Melayani, Aman, Rapi, GAya, BUdaya, Syukur          Selamat Datang Tim Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Dalam Rangka Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)          Mahkamah Agung Buka Lowongan 2.104 CPNS, Ini Formasinya          PT MEDAN MERAIH PREDIKAT WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK)          Seleksi Calon Anggota Komisi Yudisial Tahun 2020          PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON HAKIM AD HOC PENGADILAN TINDAK PIDANA KORUPSI TAHAP XIV          PEMILIHAN KEMBALI LOKASI UJIAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI FORMASI TAHUN 2019          LANGKAH-LANGKAH PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN ANGGARAN 2021          PENGUMUMAN TENTANG PERINTAH MELAKSANAKAN TUGAS BAGI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI FORMASI TAHUN 2019          Pelaksanaan Ujian Tertulis Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Tipikor Tahap XV Tahun 2021 Wilayah Sumatera Utara        
SIDANG TERBUKA PENGAMBILAN SUMPAH ADVOKAT PERHIMPUNAN ADVOKAT INDONESIA (PERADI)
Nov 21
04
 Ayu Anindya Putri, Se   Berita   62 kali dikunjungi
SIDANG TERBUKA PENGAMBILAN SUMPAH ADVOKAT PERHIMPUNAN ADVOKAT INDONESIA (PERADI)

Medan – Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bapak Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H. mengambil sumpah 72 (tujuh puluh dua) advokat dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) pada Kamis, 04 November 2021 bertempat di Ruang Cakra Pengadilan Tinggi Medan dengan disaksikan oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan Bapak Pahatar Simarmata, S.H., M.Hum. dan Bapak Purwono Edi Santosa, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan menyampaikan bahwa Advokat adalah unsur sistem peradilan yang merupakan salah satu pilar dalam menegakkan supermasi hukum dan hak asasi manusia. Advokat menjalankan tugas profesinya demi tegaknya keadilan berdasarkan hukum untuk kepentingan masyarakat pencari keadilan, termasuk usaha memberdayakan masyarakat dalam menyadari hak-hak pundamental mereka didepan hukum.

Pada kesempatan ini juga Bapak Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H. mengingatkan kepada para Advokat yang baru saja dilantik untuk dapat selalu mengingat kode etik profesi advokat dalam menjalankan tugasnya. Kode etik profesi advokat tersebut adalah etika kepribadian advokat, etika hubungan dengan klien, hubungan dengan teman sejawat, cara bertindak menangani perkara dan kode etik lainnya yang menyangkut profesi advokat.

Menutup sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan berpesan kepada seluruh Advokat bahwa “Jika kita tidak mampu menjadi contoh yang baik bagi orang lain, janganlah menjadi sebab untuk terjadinya keburukan, karena satu keburukan akan merusak seribu kebaikan yang sudah dilakukan.”

Sidang terbuka pengambilan sumpah advokat ini digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan 5 M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Acara ditutup dengan ucapan selamat dan foto bersama. (aap)

 PENCARIAN DATA WEBSITE
KEADAAN PERKARA PERDATA
BULAN DES 2021
 Sisa Lalu - Perkara
 Masuk 0 Perkara
 Putus 0 Perkara
 Sisa Akhir 0 Perkara
REKAPITULASI PERKARA
BULAN JAN S.D  DES 2021
 Sisa Lalu - Perkara
 Masuk 914 Perkara
 Putus 721 Perkara
 Sisa Akhir 193 Perkara
KEADAAN PERKARA PIDANA
BULAN DES 2021
 Sisa Lalu - Perkara
 Masuk 0 Perkara
 Putus 0 Perkara
 Sisa Akhir 0 Perkara
REKAPITULASI PERKARA
BULAN JAN S.D  DES 2021
 Sisa Lalu - Perkara
 Masuk 2344 Perkara
 Putus 1937 Perkara
 Sisa Akhir 407 Perkara
KEADAAAN PERKARA TIPIKOR
BULAN DES 2021
 Sisa Lalu - Perkara
 Masuk 0 Perkara
 Putus 0 Perkara
 Sisa Akhir 0 Perkara
REKAPITULASI PERKARA
BULAN JAN S.D  DES 2021
 Sisa Lalu - Perkara
 Masuk 46 Perkara
 Putus 35 Perkara
 Sisa Akhir 11 Perkara
 Detail Keadaan Perkara

 TAUTAN PERADILAN
 APLIKASI M.A.R.I
 STATISTIK PENGUNJUNG
  Hari Ini :   50,843 Orang
  Kemarin :   934 Orang
  Bulan Ini :   106,786 Orang
  Tahun Ini :   649,118 Orang
  Total :   1,585,011 Orang
 INFORMASI PENGUNJUNG
  IP Address :   3.89.204.127
  Sistem Operasi :   Unknown Platform
  Browser :  
 Situs Pengadilan Negeri Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan
Expor, impor, Community IT. Consultant, Software Development